3 Smartphone dengan Layar Amoled Termurah tahun 2019 | Genesisys.com

Posted on

Layar AMOLED saat ini telah banyak dipakai oleh hampir seluruh Merek Smartphone. Tidak hanya dipakai smartphone Samsung saja, banyak smartphone baru yang sudah memanfaatkannya. Apalagi tidak sedikit smartphone dengan harga terjangkau yang mulai memanfaatkannya.

Bila kalian mencari smartphone baru di tahun ini, barangkali kalian dapat melihat beberapa smartphone dengan layar AMOLED yang menarik untuk dipilih.

Smartphone dengan layar AMOLED ataupun OLED banyak diburu karena mutu corak dan kecerahaannya yang tinggi. Sehingga dapat menampilkan foto dengan menawan.

Tidak hanya itu, Layar AMOLED dipercaya ampuh menghemat baterai terutama untuk dark mode ataupun night mode. Karena itu banyak smartphone kelas atas memanfaatkannya.

Layar Amoled tidak hanya dipakai oleh Perusahaan Samsung saja, berbagai merek lain juga sudah mulai menggunakannya. Berikut beberapa Smartphone yang memanfaatkan Layar Amoled dan dengan harga yang terjangkau dan mampu untuk dibeli.

Baca juga:

1. OPPO K3
OPPO menawarkan smartphone K3 pada mereka yang masuk ke dalam pangsa pasar tersebut. OPPO memang membuat K3 untuk memiliki desain yang menawan, layar yang besar, serta memakai prosesor kencang dengan harga yang lumayan terjangkau. Dan saat ini, harga 3 jutaan rupiah memanglah masih jadi opsi sehingga OPPO memasukkan K3 ke dalam rentang harga ini.

Dikala melihat desain dari OPPO K3, saya langsung teringat dengan Realme X. Wujud desainnya betul- betul mirip dengan hanya desain kamera dan logo saja sebagai pembeda. Apalagi desain Rising Camera untuk selfie- nya saja juga benar- benar mirip. Desain yang sama juga diperkenalkan OPPO pertama kali di dunia pada saat F11 Pro diluncurkan beberapa bulan yang lalu.

2. VIVO S1
Seri dengan opsi huruf berbeda dari sebelumnya ini sengaja didatangkan untuk memenuhi sasaran pasar anak muda yang stylish. Dan walaupun segmentasi muda menaruh kemampuan pasar yang besar, tetapi juga mempunyai keunikan tertentu terhadap perubahan tren yang ada di dekat mereka.

Tren kebutuhan swafoto dan gaming seperti memang jadi alibi hadirnya Vivo S1. Melalui kamera depan berdimensi besar untuk berfoto serta prosesor MediaTek yang kian efektif untuk gaming, Vivo sepertinya yakin untuk bertarung di kelas menengah yang ramai. Dan bersyukurnya saya diberi peluang untuk menjajal ponsel yang sekilas mirip dengan para pendahulunya ini.

Vivo S1 masih berkutat dengan tarikan garis serta lekukan yang sama seperti pendahulunya di seri V. Hanya saja S1 mengusung model water drop untuk kamera depan berkekuatan lensa 32 MP. Kemudian bentuk lebih panjang pada kamera belakang disebabkan 3 lensa yang bercokol. Dan, pasti saja ketiadaan pemindai sidik jari di cover belakang, yang telah dipindahkan ke bawah layarnya.

3. REALME X
Realme terus memperkenalkan smartphone- smartphone terkini, dan kali ini realme X muncul kembali di Indonesia. Semenjak awal kemunculannya di tanah air, realme selalu jadi brand yang memperkenalkan spesifikasi serta harga paling bersaing. Apalagi realme sudah mengakui kalau DNA yang dibentuk realme adalah“ mengungguli model smartphone yang lain di kelas yang sama, tingkatkan pengalaman ke yang lebih besar.”

Kali ini realme X juga dihadirkan oleh realme dengan tagline spirit“ Dare to Leap”, yang akan jadi standar baru di segmen harga yang dituju. Realme X muncul mengadopsi beberapa teknologi yang tadinya cuma terdapat pada smartphone kelas flagship, serta membawanya di kelas harga yang jauh lebih terjangkau.

Nah, itu dia Beberapa Smartphone dengan Layar Amoled dengan harga terjangkau. Kamu mau yang mana sob ?

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *